DAILY REPORT (MINGGU 3-4)

 

DAILY REPORT

(MINGGU 3-4)

         


    Hi! Selamat datang kembali di blog saya,untuk blok kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya selama minggu ke tiga sampai ke empat di tempat training saya,untuk kesan saya keryawan di hotel tersebut sangat ramah dan baik,salah satu bukti yang saya rasakan yaitu kurang dari dua minggu saya dan teman-teman saya mulai akrab dengan senior-senior saya di sana.

        




    Untuk kegiatan atau apa saja yang saya kerjakan di hotel selama kurang lebih empat minggu,seperti biasa kalau saya mendapat shift pagi biasa saya di tempatkan di egg corner ataupun di live cooking spaghetti dan jika saya mendapatkan shift sore saya akan mempersiapkan condiment breakfast atau jika ada event pada pagi hari kami lah shift sore yang membantu memprepare terlebih event yang menggunakan nasi kotak.









Komentar