DAILY REPORT (MINGGU 1-2)

 

DAILY REPORT

(MINGGU 1-2)

      


    Hi! Perkenalkan nama saya Samuel jaya saat ini saya berkuliah di politeknik negeri pariwisata Makassar,saat ini saya berada di semester tiga dan sedang menjalankan praktek kerja nyata,peraktek kerja nyata ini saya jalankan selama kurang lebih tiga bulan karena pada tiga bulan sebelumnya saya telah melaksanakan PKN dalam bentuk inku bator bisnis.

          Saya melaksanankan praktek kerja nyata di hotel horison by ultima Makassar yang lokasinya berada di jalan jendral sudirman yang lokasi nya berhadapan dengan lapangan sultan hasanuddin,hotel ini adalah hotel berbintang empat,saya masuk PKN pada tanggal 22 oktober 2020,yang dimana ini lebih awal dari tgl yang di tentukan untuk permulaan PKN saya,tanggal PKN yang seharusnya yaitu di tanggal 28 oktober 2020.

          Ketika baru pertama kali masuk saya berkesempatan untuk langsung menghandle di egg corner,yang dimana egg corner ini hanya di buka pada waktu breakfast dan di hari pertama itu saya juga bekesempatan untuk membantu memprepare condiment untuk event pada sore hari,untuk pembagian shift saya berganti shift setelah saya off,sedangkan ketika saya masuk malam saya membantu memprepare condiment untuk breakfast dan juga membantu senior saya ketika ada orderan,saya fikir cukup sekian untuk laporan kali ini,










Komentar