Laporan pemasaran 6 (OKTOBER)

 

Laporan pemasaran 6

(OKTOBER)

Makassar,15 Oktober  2020

          Kami akan mencoba menjelaskan sedikit tentang kegiatan pemasaran kami hari ini,semoga laporan kami ini dapat di pahami dengan baik dan berkenan di hati para pembaca,agar kami sebagai penulis juga merasa senang.

Kegiatan kami hari ini adalah kegiatan promosi saja sekalian kami melakukan open order untuk pengantaran pada hari jumat kami melakukan open order/promosi karena kami lupa untuk melakukannya pada hari rabu ,jadi kami melakukannya pada hari kamis ini.

          Kami melakukan open order dari pagi sampai siang hari karena kami melakukannya lewat online jadi kami melakukan kegiatan promosi sambil ngobrol-ngobrol santai saja sambil bercerita di temani secangkir kopi dan juga sedikit camilan supaya kami tidak boring,tidak lupa sesekali kami mengecek handphone kami sambil menunggu orderan.

          Singkat cerita cukup lama kami menunggu akhirnya pada pukul tiga sore kami memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing di karenakan pada hari ini kami tidak mendapat orderan sama sekali atau boleh di bilang hari ini bukan rejeki kami,sekian laporan ini kami buat mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata ataupun kalimat kami mengucapkan terima kasih.






Komentar