Laporan pemasaran 4 (OKTOBER)

 

Laporan pemasaran 4

(OKTOBER)

Makassar,12 Oktober  2020

          Kami akan mencoba menjelaskan sedikit tentang kegiatan pemasaran kami hari ini,semoga laporan kami ini dapat di pahami dengan baik dan berkenan di hati para pembaca,agar kami sebagai penulis juga merasa senang.

Kegiatan kami hari ini adalah kegiatan promosi saja sekalian kami melakukan open order untuk pengantaran pada hari selasa kami melakukan open order/promosi karena kami lupa untuk melakukannya pada hari minggu,jadi kami melakukannya pada hari senin ini.

          Kami melakukan open order dari pagi sampai siang hari karena kami melakukannya lewat online jadi kami melakukan kegiatan promosi sambil ngobrol-ngobrol santai saja sambil bercerita di temani secangkir kopi dan juga sedikit camilan supaya kami tidak boring,tidak lupa sesekali kami mengecek handphone kami sambil menunggu orderan.

Pada sore hari kami kembali melakukan kegiatan promosi untuk pembuatan dan pengantaran produk pada ke esokan harinya,jadi kesimpulan untuk hari ini kami tidak menerima orderan dan tidak melakukan kegiatan produksi maupun kegiatan pengantaran,dan harapan kami semoga di hari berikutnya kami mendapat orderan.






Komentar